Apa yang paling nikmat untuk menghabiskan hari yang sedari pagi diguyur oleh hujan? Tidur dengan berlapiskan selimut tebal? Bisa jadi, tapi ada baiknya kalau terlebih dulu duduk di sofa besar nan empuk di pojokan dengan jendela besar bersama secangkir cokelat hangat ditambah dengan alunan lagu R&B / Soul yang berirama lambat. Mungkin album The Gentleman Approach milik Jeff Bernat bisa dijadikan pilihan.

Terdapat 12 lagu yang bisa dibilang berhasil mengeluarkan sisi romantis dan melow seseorang yang mendengarkannya, it works for me! Tak ada yang saya tahu banyak tentang si penyanyi selain youtube singer yang berasal dari negara tetangga, Filipina. Belum setenar Christian Bautista dengan pop baladanya, tapi dengan materi lagu yang ada di album The Gentleman Approach, I have to say, “He is deserved for more listeners”.

Mulailah mendengarkan dari track paling awal tanpa harus loncat ke lagu Call You Mine yang menjadi andalan. Sampai mungkin Anda tersadar lupa meminum cokelat panas yang ternyata sudah berubah menjadi dingin.

The Gentleman Approach

ps : thank you Nickhun to let people know this album 🙂

Skor : 3 / 5 (the sound quality is not bad but not that good, even buy from itunes)

Advertisements