Seperti awal bulan yang lainnya, hasrat untuk menyambangi toko musik harus segera disalurkan. Sebuah sore yang absurd di sebuah mall ternama di Kota Depok. Ada yang bisa menebak dimana? Ada karet gelang menarik bekas bungkus nasi goreng buat yang menjawab dengan benar.

Boys Hate Summer. Diletakkan disebuah rak yang abjadnya tidak sesuai. Harusnya ada bersama artis berawalan huruf B -bersama Britney Spears, Bruno Mars, ataupun Broery Marantika , tapi entah kenapa bisa nyasar sampai huruf P. Dari nama dan tampilan cover-nya, saya kira band ini beraliran electropop dan ternyata saya salah setelah mendengarnya di rumah, bersamaan dengan tulisan ini.

Ada enam track dalam album Hello Future yang semuanya beraliran powerpop yang catchy, energetic, dan berirama cepat. Tiga lagu pertama berbahasa Indonesia dan sisanya Bahasa Inggris. Liriknya bertutur tentang percintaan dan senang-senang ala anak muda. Cocok buat yang butuh dukungan semangat kalau sedang mengerjakan tugas ataupun lembur hingga tengah malam.

Saya, lebih senang mendengar lagu mereka dengan menggunakan earphone ketimbang langsung dari speaker. Sentuhan synth lebih terdengar dengan jelas.

Score : 2,5 / 5

Boys Hate Summer

Advertisements