Akhirnya, kesampaian juga mampir kesini. Akhirnya? Yup, karena beberapa kali saya membuat rencana untuk makan disini, tapi batal terlaksana. Entah itu makan siang ataupun makan malam, gak mungkin juga kan kalau sarapan.

Sebelumnya, beberapa kali mampir ke Holycow di Radio Dalam atau yang di Senopati, meski sekarang sudah pecah kongsi. Nah untuk Holycow #TKPSabang merupakan ‘kepanjangan tangan’ dari yang ada di Radio Dalam.

Lokasi Holycow #TKPSabang ada di Jl. H.Agus Salim No.16 Gd. Sere Manis lt.5. Alhamdulillah, gak terlalu jauh dari kantor. Artinya, bisa sering datang kesini demi menyantap daging empuk dan juicy.

Holycow #TKPSabang tidak terlalu luas dan terbagi dalam dua ruangan semi indoor dan outdoor dengan konsep garden rooftop. Cukup menarik kalau boleh saya bilang.

Beberapa catatan yang bisa saya tambahkan adalah jika ingin menyambangi Holycow #TKPSabang secara bergerombolan bersama teman sebanyak personil JKT48 kayanya kudu pikir² lagi, soalnya kapasitas tamu yang tidak terlalu besar.

Oh iya, satu lagi adalah soal pelayanan. Waktu saya datang sih, saya tidak ada masalah. Tapi ketika jam makan siang mencapai puncak, ada tamu yang komplain kalau pesanannya datang terlalu lama.

Well, here’s my order. Bon appetit!

holycow

Advertisements